Pipit’s blog

“With Great Power comes Great Responsibility” - Peter Parker

Pencarian Perdana AXIS Di Bandung

Setelah NTS memperkenalkan AXIS, selain kepada Mas Eko banyak juga yang menanyakan dimana mendapatkan paket ini secara japri (jalur pribadi).

Jadi sekalian posting saja deh, untuk yang akan mencari2.

Terakhir informasi yang didapat, awal bulan ini sebenarnya NTS akan meluncurkan produk ini di Bandung, menyusul peluncuran di Jawa Timur.
Namun tampaknya mundur dari target tersebut.

Karena pada tanggal 2 April lalu, saat mengantar anak main di Istana Plasa, CS di counter Axis masih menyatakan bahwa perdana masih belum tersedia.

Tampaknya rekan-rekan yang mencari perlu bersabar. Mas Eko sudah pernah posting bahwa sementara kartu Bandung belum tersedia, sementara bisa mempergunakan kartu dari daerah lain.

Dibeberapa milis/situs ada yang menawarkan kloteran (baik dengan biaya tertentu, atau hanya mengganti ongkos kirim saja), ada juga yang memberikan cuma-cuma, seperti misalnya rekan HSW, salah satu reporter ponsel kita, yang langsung habis dalam waktu sekejab.

Jadi buat yang mencari, harap bersabar ya.
Semoga tidak lama lagi, AXIS akan resmi diluncurkan NTS di Bandung, sehingga paket perdana bisa tersedia kembali.
Nanti kalau sudah tersedia, akan diinfokan lagi ya

Kali2, ada yang mau kloteran? :)

*BukanKaryawanNTS*

Syndicate

Activity

7 total comments, leave your comment or trackback.
  1. perdana Axis sudah mulai anda bisa dapatkan bisa langsung hubungi ke saya kaka 08382822612 atau 02291222612.Thx

  2. Saya pake axia di Bandung, terasa lambat. Buka google lama. Apakah ada settingan khusus, soalnya lihat di forum yang sudah pake pada lancar.

  3. di krawang lum ada … cari dimana ya

  4. Fiqra ar rahman
    Apr 27th 2008

    wah kpn ya axis nyampek serang banten…..? kepingin juga nih

  5. Hmmm pagi semua
    met kenal sebelumnya
    untuk perdana axis saatini dahbanyak tuh…
    terakhir aku beli tgl 1 april lalu di BEC purnawarmanRp.6rbuan perdanannya,
    jadi perdana axis ada di counter AXIS di BEC lt 1 coba deh saudara semua Peace!!! :arrow:

  6. Wah axis emang kartu buat axes internet.gratisz bro mudah2an trusz gratisnya.kalo gak gratis paling gak bisa lebih murah dari im3 lah.perdana axis dah bnyk lho dibandung hrganya juga murah cuman 6500

  7. Djaman Huri
    Aug 24th 2008

    Kok di Sukabumi belum ada Signal AXIS


Leave a Reply